Operasi Pekat II Mansinam 2023 Berhasil Amankan Beberapa Sajam

 

humas.polri.go.id

Bintuni,sorotpapua.net -,  Berdasarkan sprin Kapolres Teluk Bintuni Nomor : Sprin / 254 / VIII / OPS.1.3. / 2023 / Bagops tanggal 13 Agustus 2023 tentang Razia Gabungan dalam rangka Operasi Pekat II Mansinam 2023 Polres Teluk Bintuni.

Bertempat di jalan raya bintuni Personel yang terlibat Sprin Operasi Pekat II Mansinam 2023 dan Sprin Razia Gabungan melaksanakan Razia sajam, Narkoba dan Pembagian bendera merah putih.

Terdapatnya beberapa sajam pada Kegiatan Razia yang berupa parang berjumlah 3 buah dan cater 1 buah. Disamping itu Iptu I Nyoman Dita menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan diwilayah kabupaten Teluk Bintuni.

Disamping itu juga personel Operasi Pekat II Mansinam 2023 melakukan pembagian bendera merah putih kepada pengendara yang belum memasang bendera merah putih.

Dan ditemuinya salah satu pengendara bapak Wahyu saat Operasi mengatakan, terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sedang bertugas disaat ini. Yang mana kami belum memasang bendera merah putih bapak Polisi sudah membagikannya kepada kami dan memasangkannya, selanjutnya kami juga merasa nyaman bahwa dimana kami yang mengendarai kendaraan tidak membawa sajam dari situ kami tahu bahwa pihak keamanan melakukan Razia guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat Teluk Bintuni.

 

*Sisar Matiti Melaporkan*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *