Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68,Polantas Resor Teluk Bintuni Lakukan Aksi Donor Darah

 

Bintuni,sorotpapua.net – Sambut hari lalu lintas bhayangkara ke 68, Polantas resor Teluk Bintuni menyelenggarakan aksi donor, Selasa 12-09-2023 di aula Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni. Menggandeng tim medis dari rumah sakit Umum Bintuni

Ini merupakan salah satu wujud kontribusi donor darah dalam rangka sambut hari lahir lalu lintas Bhayangkara ke 68 dan aksi kemanusiaan. Tema kali ini yang diambil yakni modernisasi pelayanan polantas presisi mengawal pemilu damai menuju indonesia maju.

Kapolres Teluk Bintuni melaui Kasat Lantas Iptu Jan S. Payung, selaku ketua panitia. Pelaksanaan kegiatan aksi donor darah untuk menyambut hari lalu lintas ke-68 tahun 2023.

Selain donor darah ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan berupa bhakti religi dan bhakti sosial, lomba baca puisi, lomba melukis/mural dan lomba TPTKP Lakalantas tingkat polres se polda papua barat. Dimana lomba baca puisi dan lomba melukis mural terbuka untuk umum.

Kami berharap kantong darah yang terkumpulkan dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat bintuni. Untuk acara puncak hari lalu lintas tahun ini akan di laksanakan pada tanggal 25 september nanti.

Sebelum pelaksanaan donor darah terlebih dahulu mengisi data diri personel, pemeriksaan tekanan darah dan pengecekan HB.

Giat tersebut di ikuti Kapolres Teluk bintuni, para PJU, perwira dan anggota polres teluk bintuni.

Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke 68 berjalan dengan aman dan lancar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *