DPP Berharap PK Menangkan Partai NasDem di PBD

 

Sorong,sorotpapua.net – Dewan Pimpinan Pusat(DPP)Partai NasDem mempercayakan kader terbaiknya Ir.Petrus Kasihiw,MT sebagai Ketua DPW NasDem Papua Barat Daya.Surat Keputusan(SK) diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Papua Barat,Rocky.R.L Mansawan kepada Ir.Petrus Kasihiw.MT di secretariat DPW NasDem PBD,Sabtu(2/12/2023)

Rocky Mansawan dalam sambutanya menjelaskan proses sampai terpilihnya PK sebagai Ketua DPW yaitu,saat Ketua DPW Papua Barat,Dominggus Mandacan dipanggil ke DPP,DM menyampaikan ke DPP bahwa ia focus di Papua Barat.

Nah,dengan demikian DPP melihat kader kader terbaik di Papua Barat dan Papua Barat Daya untuk diberikan mandat sebagai Ketua DPW apalagi menjelang Pemilu.Dari situlah muncul kader terbaik kita Petrus Kasihiw.

Pergantian dan revisi pengurus merupakan hal yang biasa di Partai Politik.NasDem Papua Barat Daya solid,loyalitas serta militansi yang tinggi sehingga bisa memenangkan partai dan dapat melaksanakan makna historasi secara utuh.

“Jadi DPP berharap PK mampu mengkonsolidasikan serta membawa NasDem sebagai partai pemenang Pemliu tanggal 14 Februari 2024 di PBD”ujar Rocky

Lebih lanjut,menurut Rocky Mansawan,kunci kemenangan tahap awal adalah konsolidasi baik dari DPW,DPD,DPC dan DPRT.Langkah besar ini diiringi dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik.Partai politik secarah khusus NasDem selalu memberikan yang terbaik,dan khusus untuk PBD,kami persembahkan PK sebagai Panglima yang memiliki komitmen membangun daerah dan partai.

Perjuangan partai NasDem adalah kesejhateraan rakyat dan harus berpolitik yang asik serta penuh dedikasi.Untuk Pemilu 2024,Ketua Umum menargetkan kemenangan 1 kursi DPR RI PBD dan pimpinan di DPRD Provinsi serta kabupaten/kota.apalagi optimisme kemenangan di PBD Daya dikarenakan struktur yang sudah terbentuk serta memiliki para caleg yang menghuni.Dengan demikian target 3 besar secara nasional bisa terealisasi ditambah kemenangan di pulau jawa.

Namun target kemenangan ini tidak bisa dibebankan kepada Ketua untuk bekerja sendiri.Maka harus buka diri dan membuka kantor DPW serta merangkul semua golongan dengan begitu kemenangan akan di raih”kata Rocky Mansawan.

Setelah acara penyerahan SK,Ketua DPW NasDem PBD,Petrus Kasihiw meresmikan kantor DPW dan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis(Bimtek)kepada Caleg Provinsi dan kabupaten/kota(pw)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *