Pemkab Teluk Bintuni Lakukan Seleksi 11 Jabatan Pimpinan Pratama

 

Bintuni,sorotpapua.net – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni melakukan sleksi untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara daring melalui zoom meeting

Ada 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang diseleksi seperti Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Pedidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perikanan,Kepala Dinas Pertanian, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sepnat Manikrowi mengatakan seleksi terbuka tersebut merupakan tahap lanjutan dari pemeriksaan berkas peserta eselon ll dan lll pada November 2023 lalu.

“Memang awalnya terdapat 43 peserta yang mendaftar,tetapi 8 orang tidak memenuhi syarat administrasi. Ke 8 orang tersebut tidak memenuhi syarat administrasi seperti karena mereka hanya pendidikan D3 sementara persyaratanya sarjana Strata (S1)

Rincian tahapan jadwal seleksi pengumuman pendaftaran Pada 18-19 Desember 2023, maka seleksi akan melanjutkan tahap wawancara dengan mempertimbangkan dari aspek makalah, tes kompetensi manajerial, kompetensi teknis, dan sosial kultural. Sebagai perangkat pendukung panitia seleksi menganjurkan peserta diwajibkan untuk membawa laptop masing-masing.

Perlu di ketahui bahwa proses seleksi berlangsung selama 2 hari yakni jumat- sabtu dengan melibatkan assesor Pansel dari pusat, dan peserta pun akan menjalani beberapa tahapan yakni menerima materi dari konsultan, tanya jawab seputaran proposal, dan diskusi. Diskusi disini akan di bgi lagi menjadi 4 kelompok, ujar Sepnat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *