Golkar Pilihan Tepat Untuk Masyarakat TelBin Pada Pileg 2024

 

Bintuni,sorotpapua.net – Rekam jejak Partai Golongan Karya(Golkar)tidak dirgaukan lagi.Golkar tercatat sebagai partai yang mampu melalui gelombang dan guncangan politik akan tetapi tren eloktoralnya masih tinggi baik dari tingkat pusat sampai daerah

Hal itu juga terjadi pada Golkar Kabupaten Teluk Bintuni,walaupun pada Pileg 2019 lalu kadernya bukan menjabat sebagai kepala daerah tetapi Golkar mampu menempatkan lima kader terbaiknya di DPRD Teluk Bintuni.

Untuk itu,pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang,Golkar optimis merebut kembali masa kejayaanya’

“Saya mengajak semua kader,simpatisan dan masyarakat Teluk Bintuni merebut kembali kemenangan Golkar di Pileg 2024.Saya menyeruhkan dukungan yang cerdas dari masyarakat Teluk Bintuni untuk memilih Caleg DPRD Teluk Bintuni,DPRD Provinsi,DPR.RI dan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran”ujar Ketua DPD Teluk Bintuni,Yohanis Manibuy saat pertemuan terbatas dengan simpatisan dan kader Golkar Teluk Bintuni,Rabu(17/1/2024)

Lebih lanjut,Anisto sapaan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan kampanye ini mencerminkan solidnya partai Golkar mempersiapkan diri untuk Pemilu Legislatif tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kami komitmen meraih 3 kursi DPR-RI dan 2 kursi DPRD Provinsi serta menang di DPRD Teluk Bintuni.Optimisme itu bisa terlihat pada Pileg 2019,saat itu Golkar bisa menang 5 Kursi,maka Pileg 2024 Golkar harus mengambil kembali masa kejayaanya.

“Golkar adalah pilihan yang tepat untuk masyarakat Teluk Bintuni pada Pileg 2024 ini.Dengan begitu,Bukti nyata kontribusi Golkar dalam pembangunan ekonomi, pembukaan lapangan kerja, pendidikan dan kesehatan gratis terwuud,”tegas Anisto.

Sekali lagi Anisto yang juga Calon Bupati itu mengajak masyarakat Teluk Bintuni untuk memilih Golkar pada 14 Februari 2024,karena ia meyakini Golkar akan membawah kesejahteraan bagi masyarakat

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Calon Anggota DPR-RI dapil Papua Barat,Roma Megawanty P. Waterpauw yang merupakan figur perempuan kuat yang kami yakini bersama-sama memenangkan Partai Golkar pada Pemilu di Papua Barat”tutup Anisto

Sementara Calon Anggota DPR-RI dapil Papua Barat, Roma Megawanty P. S.Kom., M.Si mengungkapkan Golkar Teluk Bintuni menyiapkan acara ini dengan baik,itu bisa terlihat dari antusiasnya masyarakat saat penyambutan.

“Maka kami yakin Golkar di Papua Barat menang.Saya berharap Golkar harus menang di pemilihan Legislatif Provinsi dan kabupaten Teluk Bintuni agar bisa mengusung Paulus Waterpau sebagai calon Gubernur dan Yohanis Manibuy sebagai calon Bupati Kabupaten Teluk Bintuni”ujar Roma Megawanty(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *