Polres Teluk  Bintuni dan Kesbangpol Gelar Coffee Morning Menjelang Pemliu  2024

 

Bintuni,sorotpapua.net – Polres Teluk Bintuni dan Kesbangpol mengelar Coffee Morning dengan unsur FORKOPIMDA,KPU,Bawaslu,Ketua Parpol menjelang Pemliu serentak yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang di aula Andriano Ananta Mapolres,Rabu(24/1/2024).

Kapolres Teluk Bintuni,AKBP Choiruddin Wachid dalam sambutanya mengegaskan,dari 290 Tempat Pemungutan Suara(TPS),ada 34 TPS dikategorikan rawan sehingga ini menjadi catatan kita semua.

“Nanti saat situasi pemungutan suara kalau tidak kondusif maka tidak menutup kemungkinan kami minta bantuan dari teman teman Tentara Nasional Indonesia(TNI)”.

Namun Kapolres optimis pihaknya bisa mengendalikanya.Untuk itu,kami mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana damai.

Saya juga tekankan kepada seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah Hukum Polres Teluk Bintuni agar bersikap netral pada pesta demokrasi lima tahunan ini.Kapolres berjanji akan menindak tegas anggota yang tidak netral pada Pemilu nanti”tegas Kapolres.

Hal yang sama juga ditegaskan Komandan odim 1806 Teluk Bintuni,Letkol Arh Patrick Arya Bima,ditegaskan TNI beserta jajaranya siap membantu penyelenggaraana Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Maka saya mengajak seluruh anggota TNI dan masyarakat bersama sama menjaga keamnan dan ketertiban,karena Kamtibmas merupakan tugas dan peran kita semua”ujar Dandim(pw)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *