Caleg Golkar Sugandi Potensi Geser Incumbent

 

Bintuni,sorotpapua.net – Tingal menghitung hari menjelang hari pencoblosan,persaingan menuju pemilihan legislatif dapil 1 Bintuni sangat sengit.

Walaupun sengit dan dinamis,namun sudah bisa terlihat calon legislatif yang sangat potensial terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni periode 2024 – 2029.

Salah satu calon legislatif yang berpotensi mengeser incumbent adalah Sugandi caleg dari Partai Golongan Karya daerah pemilihan 1 yang meliputi Distrik Bintuni,Manimeri,Tuhiba dan Dataran Beimes

Nama Sugandi tidak asing lagi di telinga masyarakat Teluk Bintuni,ia merupakan pengusaha BBM dan pernah duduk sebagai anggota DPRD Teluk Bintuni

Saat ini Sugandi memiliki puluhan pangkalan minyak tanah di bawah Agen Minyak tanah(AMT)CV Sugandi Qolbi Barokah dengan harga HET yang telah ditetapkan pemerintah yakni 7.000/liter.

Menurut Sugandi,ia mendirikan puluhan pangkalan minyak tanah untuk melayani kebutuhan masyarakat.

“Saya merintis usaha BBM ini dari nol dan kenapa usaha ini saya tekuni? karena bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat”ucap Sugandi.

Pada pemilihan legislatif tanggal 14 Februari 2024 mendatang,saya mencalonkan dari Partai Golongan Karya nomor urut 11.Saya memilih mencalonkan diri sebagai caleg agar siap berkontribusi maksimal dalam perumusan dan pengawasan kebijakan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu,saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar niat baik saya ini bisa terwujud”harap Sugandi

Heru,salah satu warga Bintuni kepada media ini mengatakan,sebelum pak Sugandi membuka pangkalan minyak tanah,ia kesulitan mendapatkan minyak,dan biasanya membeli dengan harga 20 ribu/perliter bahkan antrei sampai berjam jam.

Tapi Alhamdulillah,sejak pak Sugandi membuka usahanya ini kami sangat terbantu,tidak antrei dan membeli dengan harga mahal seperti dulu lagi”(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *