Kampanye Terbuka Partai Gokar di Teluk Bintuni,Ribuan Massa Padati Gelanggang Argosigemerai

Bintuni,sorotpapua.net –  Momentum kampanye terbuka partai Golongan Karya(Golkar)di Kabupaten Teluk Bintuni benar benar dimanfaatkan mendulang simpati masyarakat dan juga untuk mensosialisasikan Calon Anggota Legislatif DPR RI,Provinsi dan DPR Kabupaten

Dari pantauan media ini,ribuan simpatisan,kader dan masyarakat Teluk Bintuni Nampak memadati Gelanggang Argosigemerai SP 5 Distrik Bintuni Timur,Selasa(6/2/2024).

Hadir dalam kampanye terbuka,Calon Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Teluk Bintuni dua periode Drg,Alfons Manibuy,DESS.Dan semua calon legislatif Provinsi dan Kabupaten Teluk Bintuni.

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Teluk Bintuni,Yohanis Manibuy menegaskan,Teluk Bintuni merupakan lumbung suara bagi Partai Golkar dalam setiap momen pesta demokrasi.Maka pada momen Pemilu 2024 ini,saya mengajak semua kader,caleg dan simpatisan untuk bekerja keras merebut kembali kejayaan Partai Golkar.

Masyarakat Teluk Bintuni merupakan pemilih yang cerdas,sehingga kami minta dukungan dan kepercayaan untuk memilih Calon legislatif dari Partai Golkar,baik calon legislatif kabupaten Teluk Bintuni ,Provinsi,DPR RI dan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02,Prabowo Gibran.

“Ajakan saya untuk memilih Golkar sangat tepat,karena Golkar sudah terbukti.Itu bisa terlihat saat kepemimpinan Mantan Bupati Alfons Manibuy,yakni Pendidikan dan Kesehatan gratis sampai saat ini.Selain itu ekonomi maju dan lapangan kerja terbuka ,maka tanggal 14 Februari Golkar harus menang agar masyarakat sejahtera”ujar Anisto sapaan akrabnya.

Lebih lanjut,Anisto menegaskan,”Golkar bukan mau berjanji,tapi sudah memberikan bukti yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni.Untuk itu,”saya yakin Golkar adalah pemenang”.

Dengan dukungan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni seperti yang  kita saksikan hari ini di Gelanggang Argosigemerai,maka saya yakin 5 kursi yang ada sekarang akan bertambah pada Pemilu 2024 nanti.

“Kita harus memenangkan pemilihan legislatif tanggal 14 Februari 2024 nanti untuk memudahkan jalan menuju Pemilukada Gubernur dan Bupati 2024”

Pada kesempatan yang baik ini,saya mengajak dan berharap kepada semua kader dan simpatisan untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari  untuk mencoblos calon legislatif dari partai Golkar,baik caleg kabupaten,provinsi,DPR RI dan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran

Partai Golongan Karya merupakan partai yang sudah berpengalaman,dan sudah terbukti.Untuk itu,jangan sampai tanggal 14 Februari massyarakat salah memilih,maka pilihan tepat adalah Golkar,karena Golkar sudah faham keinginan rakyat,membelah rakyat dan mendengar harapan masyarakat itu sudah dilakukan di Kabupaten Teluk Bintuni(pw)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *