Sambut Ramadhan,P2TIM Beri Bantuan Berupa Material Bangunan Kepada Yayasan Thoriqul Huda

 

Bintuni,sorotpapua.net – P2TIM kembali menunjukan kepedulianya terhadap sesama yang membutuhkn.Kali ini kepedulian tersebut ditunjuksn dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Thoriqul Huda,Unit Pendidikan,Taman Pendidikan Al+quran dan Madrasa Diniyah berupa bahan material bangunan

“Ini merupakan bantuan pertama yang diberikan di awal tahun 2024.Tujuanya untuk membantu pembangunan pagar Yayasan Thoriqul Huda”

Selain itu,ini juga merupakan ide dari adik adik angkatan untuk berbagi kasi menjelang bulan penuh rahmat(puasa),ujar Manager Training Center P2TIM,Tyas Rangga.

Lebuih lanjut menurut Tyas,ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan oleh P2TIM kepada Yayasan dan Masjid.

“Kita berharap bantuan berupa semen,koral,papan,pasir dan besi bisa memperlancar proses pembangunan pagar di Yayasan Thoriqul Huda dan Masjid”harap Tyas.

Sementara itu,Pimpinan Yayasan,Hasan Cazuli mengucapkan terima kasi kepada P2TIM karena dengan iklas membantu material bangunan untuk pembangunan pagar Yayasan.

Menurut Hasan Cazuli,Yayasan saat ini mendidik 120 anak,9 anak memilih tinggal di asrama,disini kami mengajarkan hidup mandiri seperti seperti memasak dan lain lain.

Kami sangat bergembira atas bantuan ini.Kami berdoa semoga P2TIM dan Petrotekno sukses dan berhasil mendidik anak anak OAP dan nusantara lainya dalam industri migas”harap Hasan Cazuli(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *