PK,Kalau Partai Beri Mandat Saya Siap Maju di Pilkada PBD

 

Bintuni,sorotpapua.net – Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya Ir.Petrus Kasihiw,MT mengaku siap maju di Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya bulan November 2024.

“Kita ada partai dan selalu siap,kalau partai mengusung untuk maju di Pilgub,maka saya siap”ujar PK saat ditanya wartawan usai melantik pejabat administrator dan pelaksana di aula Dinkes,Rabu(20/3/2024)

Menurut PK yang juga Bupati Teluk Bintuni tersebut menyebut ia sudah di PBD tingal menungu arahan dari partai apakah maju di Papua Barat Daya atau tidak.

Namun menurut PK,ia sudah bekerja untuk partai saat pileg kemarin dan puji Tuhan NasDem mendapatkan 4 kursi,sehingg harus mencari 3 kursi lagi untuk kualisi.

Selain 4 kursi di provinsi,NasDem juga menang di tiga kabupaten sehingga berpeluang besar menjadi Ketua DPRD di Tambrauw,Maybrat dan Sorong Selatan”ujar PK

Lebih lanjut saat wartawan menanyakan siapa figur Bupati Bintuni,menurut PK,kita serahkan ke masyarakat Teluk Bintuni untuk menentukan

Akan tetapi figur yang harus melanjutkan karya karya kami.Anak anak Bintuni hebat hebat tingal garis tangan yang menentukan”ujarnya(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *