Ruas Jalan Moskona Utara dan Timur Sudah Tembus,Ini Merupakan Kebijakan Bupati Untuk Membuka Isolasi Daerah

Bintuni,sorotpapua.net – Kepala Dinas PUPR Teluk Bintuni,Andreas Tomy Tulak mengatakan seuai kebijakan Bupati bahwa,daerah daerah terisolir harus dibuka sehingga membuka isolasi daerah.

Salah satu kebijakan terebut terbukti dengan tembusnya Pembangunan jalan ke Distrik Mosona Utara dan Timur.Kedua ruas jalan ini di alokasikan dari tiga tahun anggran.Puji Tuhan sudah tembus tahun anggaran 2023 lalu, tinggal beberap jembatan kedepan akan dibangun.

“Kedua ruas jalan ini awalnya menurut masyarakat tidak mungkin dibangun jalan tapi setelah kami melakukan survey akhirnya bisa dibangun jalan”kata Tomy Tulak

Menurut Tomy,kendaraan sebenarnya sudah bisa lewat tapi karena curah hujan cukup tinggi menyebabkan dasar sungai menurun sehingga kendaraan tidak bisa menanjak ke pingir.Mudah mudahan dalam waktu dekat pingir sungai diperbaiki agar kendaraan bisa naik.
Selama ini harga bahan pokok dan lain lain tinggi karena akses melalui udara.Kita berharap dengan tembusnya akses ke dua daerah tersebut harga harga bisa turun sehingga perekonomian masyarakat bisa membaik”harap Tomy(..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *