KPK Siap Bertarung di Pilkada Sorong Selatan

Sorsel,sorotpapua.net – Nama Paul Kora tidak asing lagi di telinga masyarakat Sorong Selatan,sosok mantan anggota Satuan Brigade Kepolisian Daerah Papua Barat ini,namanya kini mencuat jadi salah satu figur yang akan meramaikan Pilkada Kabupaten Sorong Selatan bulan November 2024 mendatang.

Keseriusan KPK terlihat saat ratusan massa mengantarnya untuk mendaftar di DPC Demokrat Kabupaten Sorong Selatan beberpa hari lalu sebagai Balon Bupati Sorsel periode 2024 – 2029.

Kepada sorotpapua.net,KPK mengatakan ia sudah mendatar di DPC Demokrat,dan tanggal 3 Mei 2024 nanti akan kembali mendaftar di PKB,PDIP,PKS dan Partai NasDem.

Sedangkan untuk calon Wakil,menurut Kaka Paul Kora saat ini pihaknya sudah melakukan komunikasi politik dengan Yonatan Salambaw mantan anggota DPRD Sorong Selatan 4 periode.

“Komunikasi kami dengan pak Yonatan Salambaw sudah 85 persen sehingga dalam waktu dekat akan dilakukan acara peminangan di Tehit.Jadi nanti di acara minang pak Yonatan Salambaw dilakukan secara adat”ujar KPK.

Mantan ajudan Bupati Teluk Bintuni tersebut meyakini ia akan memenangkan Pilkada Sorong Selatan.Karena menurut KPK,setahun lalu masyarakat yang memintanya untuk maju di Pilkada Sorsel.

Saat ini menurut Kaka Paul Kora,ia sudah pensiun dini dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dan siap bertarung di Pilkada Sorong Selatan,”tegas KPK(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *