Alimudin Baedu Siap Mengikuti Semua Tahapan Penjaringan di Partai NasDem

 

Bintuni,sorotpapua.net –
Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dr Alimudin Baedu sekitar pukul 21.00 Wit diantar simpatisannya mengembalikan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) di Sekretariat DPD Partai NasDem kabupaten Teluk Bintuni di Tisai distrik Bintuni Timur.

Saat menyerahkan formulir pendaftaran Alimudin Baedu didampingi para tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda Bintuni diantaranya Ekber Fakdawer, Muksin Inai, Mektisen Meven, H. Sangkala dan tokoh-tokoh lainnya diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Abdul Rasyid Fimbay dan tim.

Usai penyerahan formulir persyaratan,Alimudin Baedu menegaskan siap mengikuti semua proses penjaringan bakal calon Kepala Daerah di Partai NasDem

Selaku pribadi,saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Partai NasDem yang sudah menerima kami sebagai bagian dari seleksi calon Kepala Daerah yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

“Kita berharap semua tahapan berjalan lancar.Dan saya selaku salah satu peserta akan mengikuti semua tahapan di partai NasDem”ujar Kaka Ali

Lebih lanjut,Kaka Ali mendoakan semoga panitia penjaringan dalam keadaan sehat walafiat sehingga bisa mengambil keputusan tepat.Dan kita berharap semoga NasDem menemukan restorasi kepemimpinan di 2024.

“Saya sebagai salah satu peserta berharap menjadi bagian yang akan di usung sebagai bakal calon Wakil Bupati.Dan saya siap ikuti semua tahapan wawancara terkait pencalonan ini

Jika saya ditetapkan sebagai calon wakil Bupati mendampingi Yohanis Manibuy,maka komitmen saya adalah bersama sama membesarkan partai NasDem di Kabupaten Teluk Bintuni .

Menurut Kaka Ali,sebenarnya secara tidak langsung ia sudah menjadi bagian dari NasDem.Karena Bupati adalah pimpinan partai NasDem dan loyalitas itu sudah saya tunjukan.Mudah mudahan niat kita,ikhtiar dan kebaikan demi kemajuan Teluk Bintuni.

Dan saya selaku ASN,siap meletakan jabatan dan keluar dari ASN.Ini merupakan sebuah wakaf atau pengorbanan yang saya tunjukan.Walaupun saya masi memiliki kesempatan berkarya di ASN selama beberapa tahun kedepan tapi itu semua saya tinggalkan demi kemajuan dengan ikhtiar kebaikan”tutup kaka Ali(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *