Jelang Pemilukada, Polres Teluk Bintuni Lakukan Pemeriksaan Randis, Alsus, Alkom dan Aplikasi SOT

 

Bintuni,sorotpapua.net – Menjelang Pemilukada, Polres Teluk Bintuni telah melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas (Randis), alat khusus (Alsus), alat komunikasi (Alkom), dan aplikasi Sistem Operasional Terpadu (SOT) serta kesiapan Posko operasi mantap praja (OMP) Polres Teluk Bintuni dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Polres Teluk Bintuni tahun 2024. Senin, 27/05/2024

Kegiatan ini dipimpin langsung, Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Muhammad Salim Nurlily, S.IP., SH.,MH., Kabag Ops, AKP Sakaria Tampo, SH., Kabag Log, AKP. Muhammad Irdyan S, SH beserta anggota dan Kasi Propam Ipda Rico Baware, S.IP.

Objek pemeriksaan antara lain: Randis roda 2,4 dan 6 (Sat Samapta dan Sat lantas ), Randis AWC Sat Samapta, Peralatan Dalmas Sat Samapta, Kesiapan Posko OMP Polres Teluk Bintuni, Alkom (Hp,HT dan HP satelit) dan Aplikasi SOT dan Ews masing-masing personel.

Langkah ini diambil untuk memastikan kesiapan dan kelancaran Operasional selama pelaksanaan Pemilukada.

Pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memeriksa kondisi dan kesiapan seluruh peralatan dan kendaraan yang akan digunakan dalam rangka pengamanan serta penegakan hukum selama Pemilukada berlangsung. Polres Teluk Bintuni berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *