Kantongi Rekomendasi PPP, YO JOIN Menatap Pilkada Teluk Bintuni Penuh Optimis

 

Jakarta-,sorotpapua.net – Pasangan Yohanes Manibuy – Joko Lingara (YO JOIN)resmi mendapatkan rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan(PPP) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni tahun 2024

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan(PPP)Muhammad Mardiono kepada Yohanis Manibuy di Kantor DPP PPP Jl. Dipenogoro Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Dengan mendapatkan rekomendasi PPP,YO JOIN sudah bisa mendaftar ke KPU karena PPP memiliki 4 kursi hasil pileg 2024.

“Pasangan Yohanis Manibuy dan Joko Lingara kini menatap Pilkada Teluk Bintuni dengan penuh optimis”

Pesan Ketua Umum PPP Moerdiono kepada yakni,YO JOIN dapat memendorong pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan serta sektor yang lain agar tanah papua lebih khusus Papua Barat lebih maju setara dengan pulau Jawa.

“Tentu PPP punya kewajiban untuk mendorong agar masyarakat di Papua Barat dan umumnya di tanah Papua, PPP bisa hadir untuk turut serta untuk membangun kesejahteraan rakyat Papua,”kata Mardiono.

Sementara bakal calon Bupati Teluk Bintuni Yohanes Manibuy mengatakan dengan diterimanya rekomendasi dari PPP ini maka sudah dipastikan pasangan YO JOIN dapat mendaftar sebagai peserta pilkada di Komisi Pemilihan Umum nanti”ujar Yohanis Manibuy(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *