Gelar Open House di Rumdis,Wabup Teluk Bintuni Sambut Tamu Dengan Penuh Hangat

Bintuni,sorotpapua.net – Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/M,Wakil Bupati Teluk Bintuni,Matret Kokop mengelar open house di Rumah Dinas Wakil Bupati,Rabu(10/4/2024)

Dalam cuaca yang cerah tamu datang bergantian ,tidak hanya dari kalangan ASN,TNI/Polri tapi juga dari kalangan masyarakat Teluk Bintuni yang ikut datang.

Wabup didampingi anaknya menyambut kedatangan tamu dengan sangat ramah sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu yang sudah bersilahturahmi di momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Suasana open house tampak penuh keakraban sambil menikmati hidangan yang tersedia seperti,sate,ikan bakar,ayam,es buah dan lain lain.

Alhamdulilah kami mulai open house mulai dari selesai salat Idul Fitri dan tamu datang bergantian baik kalangan pegawai,TNI/Polri maupun masyarakat.Open haouse ini dibuka untuk seluruh masyarakat Teluk Bintuni.

Untuk hari kedua nnti menurut Wabup,open house dilakukan setengah hari saja selanjutnya ke kampung halaman.

Di kampung nanti kami akan melakukan ziarah ke makam Almarhum Ayah selanjutnya menerima masyarakat di rumah sambil bersama sama masyarakat makan papeda.

Selanjutnya,di momentum Idul Fitri 1445 H ini mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan guna menuju Kabupaten Teluk Bintuni yang damai”tutup wabup(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *