Tingkatkan Komunikasi Politik,PK dan AFU Gelar Silaturahmi

Bintuni,sorotpapua.net – Sebagai upaya meningkatkan komunikasi politik,Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya,Ir.Petrus Kasihiw,MT dan Ketua DPD Partai Demokrat PBD,Abdul Faris Umlati mengelar silaturahmi

Silaturahmi politik kedua tokoh yang juga masih aktif sebagai Kepala Daerah tersebut juga dihadiri Ketua DPW PKS PBD,H.Syaiful Maliki Arif di kediaman AFU di Kelurahan Tampa Garam Distrik Maladum Mes Kota Sorong,Minggu(14/4/2024).

Ketua DPW Partai NasDem PBD,Petrus Kasihiw mengaku AFU merupakan tokoh muslim PBD yang hari ini merayakan Idul Fitri sehingga hari ini bersilaturahmi.

Namun selain sebagai Bupati,kami juga menjabat sebagai Ketua Partai sehingga silaturahmi perlu untuk menjaga kemungkinan kemungkinan berkualisi.Mengingat partai kami belum cukup untuk mengusung calon sehingga silaturahmi untuk menjajaki kualisi sangat perlu.

Siapapun nanti ditunjuk sebagai wagub dan cawagub ada mekanismenya tapi sebagai Ketua partai perlu berdiskusi dan silaturahmi politik.Dan kebetulan hari ini juga hadir Ketua DPW PKS PBD

“Kebetulan saya dan AFU Ketua partai sehingga tidak menutup kemungkinan kalau partai mengizinkan kami berdua maju ya,maka kami siap”

Ditambahkan,kita tunggu masih ada satu/dua minggu kedepan akan ada perkembangan dan pertemuan pertemuan yang lebih intens lagi”tutup PK.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Demokrat PBD,Abdul Faris Umlati mengatakan pertemuan hari ini merupakan bentuk dari silaturahmi hari raya Idul Fitri tapi disisi lain juga tidak menapik persoalan.Dan kami berdua masih Bupati aktif serta menakhodai dua partai besar yang meloloskan calon legislatif di DPR pusat.

Dalam dinamika politik di daerah,kita harus mempersiapkan diri karena pilkada sudah dekat.Sehingga hari ini merupakan silaturahmi dalam rangka Idul Fitri dan juga politik.

“Jadi silaturahmi hari ini sangat eratnya dengan pilkada 2024.Nah,sebagai tanggung jawab kami sebagai ketua partai,maka harus silaturahmi politik.Dan pertemuan seperti ini perlu agar saling mengenal dengan begitu kemistri terbangun karena masyarakat juga menunggu siapa sebenarnya yang mereka dukung di pilkada PBD nanti”

Menurut AFU,semua masih dalam penjajakan,sehingga silaturahmi seperti ini sangat penting,apalagi NasDem memiliki 4 kursi sedangkan Demokrat 5 kursi”tutup AFU(pw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *